Hasil Polling 74 Persen Warga Masih Ingin Mahdi Efendi

Yussan: Pj Gubernur Aceh Mohon Nama Mahdi Efendi Ikut Diusul Lagi

ACEH319 Dilihat

MEULABOH, GLOBAL BERITA– Tokoh muda Aceh Barat Yussan berharap Penjabat Gubernur Aceh dapat merekomendasikan kembali Mahdi Efendi untuk kembali menjadi Pj Bupati Aceh Barat.

Permintaan tersebut disampaikan oleh mantan Sektaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Aceh Barat ini, lantaran ia meyakini sebagian besar masyarakat Aceh Barat masih sangat membutuhkan Mahdi Efendi memimpin kabupaten itu untuk periode 2023-2024.

“Kita berharap Pj Gubernur dapat mengusulkan kembali nama Mahdi Efendi sebagai Pj Bupati Aceh Barat sebab Aceh Barat masih membutuhkan beliau, apalagi apa yang menjadi target Mendagri dan Pj Gubernur mulai terlihat seperti berhasil menekan inflasi, angka stunting yang menurun dan beberapa persoalan lainnya,” kata Yussan.

Disampaikan Yussan, memberikan kepercayaan kepada Mahdi Efendi untuk melanjutkan kepemimpinan di Aceh Barat satu tahun kedepan juga sebagai amanah untuk memenuhi harapan masyarakat di Aceh Barat, mengingat dari hasil survey yang dilakukan Serikat Mahasiswa Nasional Indonesia (SMNI) Aceh Barat 74,11 persen masyarakat disana masih mendukung Mahdi Efendi melanjutkan kepemimpinannya.

Selain berharap Pj Gubernur merekomendasikan nama Mahdi Efendi dimasukkan, kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat juga memasukkan nama Mahdi Efendi, apalagi jelas menurutnya masyarakat memberi dukungan penuh.

“Kita minta Pj Gubernur merekomendasikan kembali Mahdi Efendi sebagai Pj Bupati di Aceh Barat, begitu juga DPRK mempertimbangkan kembali, karena hari ini jika kita sama-sama bicara kepentingan umum maka DPRK selaku penampung aspirasi pasti faham bagaimana aspirasi masyarakat. Jika tidak masuk, patut kita duga DPRK bukan bekerja sesuai aspirasi tapi berdasarkan kepentingan pribadi, kelompok atau golongan. Jadi mohon evaluasi kembali nama-nama itu dan memasukan nama Pj sekarang juga sebelum diteruskan ke Mendagri,” sebutnya.

Sebut Yussan, tidak ada alasan bagi DPRK tidak merekomendasikan nama Mahdi Efendi sebagai Pj Bupati Bupati untuk Periode 2023-2024 mengingat 74 persen masyarakat disana masih mendukungnya.

“Jadi kepada Dewan pekalah dalam melihat apa yang menjadi keinginan masyarakat, jika memang DPRK juga serius hadir sebagai salah satu aktor dalam membangun Aceh Barat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *