PPK Tareran Himbau Masyarakat Pergunakan Hak Pilih

DAERAH, MINSEL, POLITIK96 Dilihat

MINSEL, GLOBALBERITA – Tinggal menghitung hari Pemilihan Umum 2024 untuk memilih calon anggota legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden akan digelar.

Himbauan kepada masyarakat untuk menyalurkan hak pilih terus didengungkan.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tareran pun mengajak warga masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menyalurkannya pada Pemilu yang akan dilaksanakan hari Rabu 14 Februari.

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024,” ujar Ketua PPK Tareran Ruddi Longdong.

“Jangan ada yang golput, karena momen ini hanya terjadi lima tahun sekali dan momen Pemilu ini akan menentukan arah masa depan bangsa,” tutur Longdong.

Dirinya juga menyampaikan kepada pemilih pemula yang baru pertama kali menyalurkan hak pilih untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan ikut berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya.

“Keterlibatan para generasi muda sangat penting dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu ini,” ucap Longdong lagi.

“Semakin banyak mereka datang, semakin tinggi tingkat partisipasinya maka indeks demokrasinya semakin baik dan semakin tinggi,” sebut Ketua PPK.

Selain itu, dia menambahkan bahwa PPK Tareran sudah siap untuk melaksanakan Pemilu 2024 ini.

“Persiapan kami sudah matang dan kami sudah siap melaksanakan Pemilu 2024. Mari sama-sama kita sukseskan dan jaga kelancaran pelaksanaan Pemilu ini,” pungkas Longdong.

(DArK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *