Sukseskan Pemilu 2024, Bupati FDW Himbau Masyarakat Untuk Tidak Golput

DAERAH, MINSEL, POLITIK109 Dilihat

MINSEL, GLOBALBERITA – Pemilihan Umum 2024 yang akan memilih calon anggota legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden sudah di depan mata.

Himbauan untuk mensukseskan Pemilu ini terus dikumandangakan berbagai pihak.

Pemerintah Kabupaten Minsel pun mengajak untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 di hari kasih sayang 14 Februari nanti, agar warga Minahasa Selatan tidak Golput.

Komitmen untuk taat aturan Pemilu yang aman ini pun bukan hanya ditunjukan lewat kata kata namun juga diwujudkan dalam tindakan. Khususnya oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar dan keluarga menerima secara langsung petugas KPPS Kawangkoan Bawah yang membawa surat C pemberitahuan untuk menggunakan hak suara di TPS 5 Desa Kawangkoan Bawah.

“Ini ingin memberi contoh bagi masyarakat agar secara aktif melibatkan diri dalam pesta demokrasi pada 14 Februari mendatang,” ungkap Bupati FDW.

Dia melanjutkan, seluruh masyarakat Minsel pun diajak untuk tidak golput dan menggunakan momentum ini untuk memilih pemimpin yang nanti akan menyalurkan aspirasi masyarakat.

“Kami mengajak agar kita semua menjalankan proses pemilu ini sesuai dengan aturan yang berlaku. Perbedaan dalam pemilu merupakan hal yang wajar. Jangan jadikan perbedaan sebagai alasan untuk terjadinya perpecahan. Jaga keamanan di masing masing wilayah,” pesan Bupati FDW.

Diketahui, surat C-Pemberitahuan Komisi Pemilihan Umum diserahkan Ketua KPPS TPS 5 Kelurahan Kawangkoan Bawah kepada Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten bersama keluarga yang didampingi langsung oleh petugas PPS dan Panwas Kelurahan Kawangkoan Bawah. Yang di Lanjutkan dengan Penandatanganan C-Pemberitahuan oleh Bupati dan keluarga.

Bupati FDW, sapaan akrabnya, sendiri dijadwalkan akan menggunakan hak pilih di TPS 5 yang bertempat di Walepapetoupan GMIM IMANUEL Kawangkoan Bawah 14 Februari mendatang.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *