Korem 012 Teuku Umar Gelar Doa Bersama Untuk Palestina di Lapangan Teuku Umar Meulaboh

ACEH116 Dilihat

Peliput : Iskandar

Aceh Barat – Malam ini Panggung Utama Food Estate Festival Korem 012 Teuku Umar akan menjadi saksi kepedulian dan doa bersama untuk Palestina yang dipimpin oleh Abuya Syekh. H. Amran Waly Al-Khalidi.

Acara ini diselenggarakan oleh Komandan Korem 012 Teuku Umar, Kolonel Inf Riyanto, S.I.P, dan diadakan di lapangan Teuku Umar Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. (23/11/2023).

Dalam kegiatan ini, jamaah Rateb Siribe turut serta, merupakan bagian dari Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT-I). Para pengunjung diharapkan mematuhi aturan syariat Islam dan berbusana rapi sebagai wujud penghormatan terhadap momen doa bersama ini.

Acara ini menjadi panggung solidaritas bagi masyarakat Aceh Barat untuk menyampaikan dukungan mereka kepada rakyat Palestina yang tengah mengalami penderitaan.
Kolonel Inf Riyanto, S.I.P, menekankan pentingnya persatuan dalam menjaga syariat Islam di bumi serambi Mekah ini.

“Kita semua, sebagai masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam, harus bersatu dalam menjaga syariat Islam di Aceh Barat. Saat ini, Palestina membutuhkan doa dan dukungan kita. Melalui kegiatan doa bersama ini, mari kita bersama-sama mendoakan keselamatan dan kedamaian bagi saudara-saudara kita di Palestina,” ungkap Kolonel Inf Riyanto, S.I.P.

Danrem juga mengajak masyarakat untuk memperkuat kembali kepedulian terhadap korban jiwa yang terus bertambah di Palestina. Kepedulian ini diharapkan dapat mendorong aksi nyata dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Dalam suasana yang sarat makna ini, Food Estate Festival Korem 012 Teuku Umar bukan hanya menjadi ajang festival semata, tetapi juga wadah untuk menyatukan doa, kepedulian, dan solidaritas masyarakat Aceh Barat dalam menyuarakan dukungan untuk Palestina. Mari bersama-sama membangun kekuatan bersatu demi kedamaian di Palestina dan menjaga syariat Islam di bumi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *