Warga dan Tokoh Agama Sangihe Sambut HLM

SANGIHE201 Dilihat

SULUT – Tokoh agama Kota Tahuna, Sangihe menyambut baik kedatangan Dr Hi Lexsy Mamonto SH MH, (HLM). Kedatangan mantan Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara ini, adalah agenda silatuhrahmi dengan warga nyiur melambai di wilayah kepulauan, Jumat 24/11/2023.

Sesampainya, HLM melakukan Salat Jumat berjamaah dan menyampaikan khotbah di Masjid Al Jihad, Desa Raku, Kecamatan Tabukan Utara.

“HLM adalah tokoh yang religius, jujur dan cerdas. Sehingga merupakan suatu kebanggaan bagi kami, menyambut kedatangannya,” kata tokoh muslim setempat, Hi Lukman Basalama.

Selanjutnya, HLM juga menghadiri acara Milad Syarikat Islam, bersama Ketua MUI Sangihe. Kegiatan berlanjut di Masjid ANnur Tahuna, juga diundang Imam dan pengurus BTM Masjid Al Makmur, Desa Naha, dalam rangka Salat Magrib dan Isya berjamaah serta menyampaikan ceramah.

Selain menyempatkan waktu berkunjung ke Pengadilan Negeri Tahuna, untuk sedikit memberikan wejangan kepada keluarga Pengadilan, HLM juga melakukan makan malam bersama dengan Ibu-ibu KWI Cabang Tahuna.

Dex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *