M Idrus Sah Jadi Bacaleg Aceh Barat Dapil 4 Melalui Partai Aceh

ACEH161 Dilihat

GLOBALBERITA. COM | MEULABOH – Gaung pemilihan umum (pemilu) serentak 2024 untuk memilih para anggota dewan legislatif DPR-RI, DPD-RI, DPRD di tingkat Provinsi dan Kabupaten, serta presiden, dan wakil presiden, kian terasa, Kurang dari satu tahun lagi pesta demokrasi di Tanah Air akan digelar.

Seperti halnya di Kabupaten Aceh Barat, Salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) M, Idrus atau yang akrab di sapa Mukim Idrus, telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon DPRK untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Kaway XVI, Pante Ceureumen, dan panton reu di Kabupaten setempat.

Setelah melewati dari berbagai tahapan, M, Idrus Sah mendaftarkan diri melalui salah satu Partai Lokal (Parlok) yaitu Partai Aceh (PA), serta telah menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg kepada ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat, Samsi Barmi yang diwakili oleh ketua harian DPW PA, Saifuddin dan Ahmad yani.s.sos pada Kamis (4/5/2023) lalu.

Hal tersebut di sampaikan oleh perwakilan Komite Peralihan Aceh (KPA), Iskandar pada Sabtu (6/5/2023) bahwa Ia mengatakan atas dorongan dari Masyarakat dan berbagai pihak khusunya di Dapil 4, Iskandar mendukung penuh terhadap M, Idrus maju sebagai Calon Legislatif DPRK Aceh Barat periode 2024-2029.

“Berkat adanya dorongan dari Masyarakat di Dapil 4 dan dari berbagai pihak serta juga dari keluarga, InsyaAllah kami mendukung beliau untuk maju ke DPRK Aceh Barat, dengan niat nantinya dapat mengapdi kepada Masyarakat seperti mana apa yang menjadi harapan Masyarakat Aceh Barat Umumnya” Ungkap Iskandar.

Iskandar, juga berharap dengan nilai kejujuran, amanah dan melayani selalu terpatri dalam diri setiap Bacaleg dewan yang siap menjadi pelayan untuk rakyat. Pelayan rakyat yang baik adalah pelayan yang selalu akan memberikan yang terbaik bagi rakyatnya, pelayan yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan.

“Muda mudahan semua berjalan lancar, agar nantinya Pemilu di 2024 mendatang berjalan damai dan tentram, tanpa adanya Hambatan, dan kepada masyarakat khususnya dapil 4 mari kita memilih sesuai dengan harapan masing masing, cermati pilihan untuk Aceh Barat yang akan datang” Harap Iskandar.

(YUSMADI/ISKANDAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *