Bupati Minut Joune Ganda Membuka Open Tournament Catur se-Sulut

MINUT133 Dilihat

Peliput: INNOR

GLOBAL BERITA, MINUT – Pembukaan Musyawarah Kabupaten Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Minahasa Utara, bertempat di Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, juga sekaligus Open Tournament Catur Se-Sulawesi Utara, terlaksana dengan segala baik, Sabtu (6/5/2023).

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE. MAP. MM. M.Si berkesempatan untuk memainkan 1 match melawan Maria Angkouw, asal Tatelu, Kecamatan Dimembe, yang juga menjadi Juara BKD Internasional Junior Fide ratting chess tournament 2023, Peraih 2 medali emas dan 1 perunggu di Porprov 2022 di Bolmong.

“Selamat berjuang dan sukses selalu, bagi semua yang mengikuti serta memeriahkan Open Tournament Catur Se-Sulut. Semoga dengan berkembangnya olahraga ini, dapat menumbuhkan bibit-bibit pecatur handal yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara, di kancah dunia,”ucap Bupati Minut Joune Ganda.

Turut hadir Ketua PERCASI Sulawesi Utara Arland Saerang S.T. M.Si., Sekda Minahasa Utara yang juga sebagai Ketua PERCASI Minahasa Utara yang baru saja terpilih Ir. Novly Wowiling M.Si., Sekretaris Umum PERCASI Sulawesi Utara Arfan Boki SKM. M.Kes., Tuan rumah Izhak Tambani, Ketua Harian Herry Benyamin S.H., Camat Dimembe, seluruh peserta dan pencinta olahraga catur. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *