Mahasiswa KKT-137 Dilepas Rektor Unsrat

PENDIDIKAN880 Dilihat

GLOBAL BERITA, MANADO— Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU ASEAN Eng melepas mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Unsrat Angkatan 137, Kamis (9/11/2023).

Penerimaan mahasiswa KKT Unsrat Manado Angkatan 137 ini dilakukan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan staf.

Dalam sambutannya, Rektor Unsrat mengatakan, KKT adalah tugas Tridharma dalam bentuk kuliah pengabdian kepada masyarakat yang wajib diikuti oleh setiap mahasiswa program sarjana, sebelum menyandang gelar akademik kesarjanaan.

Rektor berpesan kepada mahasiswa, dapat memanfaatkan kesempatan KKT untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi serta merancang program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Walikota Bitung dalam sambutannya mengatakan, mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu Angkatan 137 Unsrat, yang akan turun lapangan ke kota Bitung, melihat bagaimana digitalisasi sudah berjalan dengan baik.

Dengan Pemerintah Kota Bitung, sebut Walikota, sudah mempunyai data-data masyarakat. Itu juga akan membantu percepatan pembangunan di Kota Bitung.

Mendampingi Rektor pada acara pelepasan di antaranya Wakil Rektor 1 Unsrat Prof. Dr. Ir. Grevo Gerung, M.Sc dan sejumlah pimpinan lembaga Unsrat Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *