Peringati Hari Pendidikan Daerah, Pj Bupati Nagan Raya Salurkan Bantuan Seragam

ACEH296 Dilihat

SUKA MAKMUE, GLOBAL BERITA–Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriani Farhas Ap, S.Sos, MSi secqra langsung menyalurkan bantuan seragam sekolah di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Rabu, (06/09/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) bantuan tersebut disalurkan di SDN 1 Beutong Ateuh, SDN 2 Beutong Ateuh serta SMPN Beutong Ateuh.

“Tujuan penyaluran bantuan ini agar peserta didik lebih semangat untuk meniti pendidikan demi kemajuan Kabupaten Nagan,”ujarya.

Selain untuk peserta didik, momen kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terimbas bencana alam banjir bandang yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Sebelum tiba di lokasi, Pj BupatiĀ  bersama Kapolres Nagan Raya juga meninjau pembangunan tower BTS internet hasil dari lobian kita ke Kominfo RI pada waktu yang lalu.

“Dimintakan masyarakat Beutong Ateuh agar dapat menjaga keamanan dari tower tersebut. Semoga saja bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,”jelas Fitriany.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati juga mendapat undangan makan siang bersama tim di rumah warga BAB, juga sambil mendengar laporan dan keluhan dari para keuchik, aparat desa dan masyarakat sekitar.

“Kepada instansi terkait saya juga meminta agar semua kerusakan yang timbul akibat banjir bandang seperti rumah, MCK, surau dan fasilitas lainnya agar didata, untuk dimohonkan bantuan kepada pemerintah,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *