Bersinergi Bangun Kota Surabaya, Pemkot Berikan Penghargaan Kepada Forkopimda

SURABAYA249 Dilihat

SURABAYA, GLOBAL BERITA–Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan penghargaan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya pada Jumat, (25/8/2023) di Lobi Lantai 2 Balai Kota Surabaya.

Dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kota Surabaya serta para pimpinan, kepala biro, pimpinan redaksi media massa di Surabaya, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada Forkopimda atas dukungan dan sinergi dalam membangun Kota Surabaya.

Apresiasi penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Surabaya Joko Budi Darmawan, Kajari Tanjung Perak Aji Prabu Pribadi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan, Dandim 0832/Surabaya Selatan Kolonel Inf Akhmad Juni Toa, dan Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho.

“Mulai dari DPRD, Kajari, Kapolres dan Dandim Surabaya tidak akan pernah menjadi kota yang tenang,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Karena itulah, lanut Eri, pemerintah kota memberikan penghargaan kepada para Dandim dan Kapolres yang hadir pada siang hari ini.

“Berulang kali Pak Kajari menarik aset-aset yang terlepas dari pemkot kembali lagi ke pemkot, yang alhamdulillah hari ini digunakan untuk padat karya. Aset-aset itu yang sebelumnya tidak idle, sekarang dapat digunakan untuk menambah penghasilan warga Kota Surabaya,” ungkapmya.

Di kesempatan ini juga, Eri memberi apresiasi terhadap peran media massa di Kota Surabaya Bahkan ia mengatakan, selama ini media massa tidak pernah berhenti dalam memberitakan informasi terkait dengan Kota Surabaya.

“Peran media massa juga sangat luar biasa, kalau ada berita-berita terkait tentang Surabaya itu diangkat. Dan di situlah kita ada komunikasi dan diskusi dengan warga,” kata dia.

Menurutnya, peran dari media massa sangat penting dalam menyempurnakan kebaikan-kebaikan di Kota Surabaya. Wali Kota bahkan akan mengupayakan pertemuan rutin dengan pimpinan media di Surabaya setiap dua bulan.

“Surabaya menjadi luar biasa bukan karena Wali Kotanya, tapi karena sinergi yang kuat antara media dan Forkopimda Surabaya, sehingga saling membangun satu dengan yang lainnya,” tuturnya.

Usai pemberian penghargaan, masing-masing Forkopimda atau yang hadir mewakili juga berbagi cerita dalam menjalankan tugas di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *