Wali Nagari Panampung: Terima Kasih Polresta Bukittinggi

SUMATERA90 Dilihat

BUKITTINGGI, GLOBAL BERITA– Polresta Bukittinggi melalui program Polri Peduli Lingkungan, memberikan bantuan pembuatan sumur bor dan pompa air untuk Masjid Mukhlishin. Kegiatan mulia ini dipimpin Wakapolresta Bukittinggi, AKBP Apri Wibowo SIK MH, pada Jumat, (8/09/2023).

Masjid Mukhlishin, salah satu masjid di Jorong Surau Labuah, Nagari Panampung, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, sebelumnya menghadapi masalah dengan sumber air yang ada. Air yang ada dalam sumur masjid tersebut sering kali berwarna kuning dan berbau, tak layak digunakan para jamaahuntuk berwudhu dan kebutuhan sehari-hari.

Mengetahui hal ini, Polresta Bukittinggi langsung merespons dan memberikan bantuan kepada Masjid Mukhlishin. Wakapolresta Bukittinggi, AKBP Apri Wibowo SIK MH, memimpin langsung amal bakti tersebut, sebagai wujud kepedulian dan dukungan Polresta Bukittinggi terhadap masyarakat setempat.

Dalam sambutan sekaligus menyalakan pompa tanda berfungsinya air, Wakapolresta Bukittinggi menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini.

“Kami berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat. Melalui bantuan somor bor dan pompa ini, kami berharap Masjid Mukhlishin dapat memiliki sumber air yang bersih dan layak untuk digunakan oleh jamaah,” ujar AKBP Apri Wibowo

Proses pembuatan sumur bor dan pemasangan pompa dilakukan oleh tim teknis dari Polresta Bukittinggi. Mereka bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan cepat dan efisien, sumur bor baru berhasil dibuat dan pompa berhasil dipasang.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Wali Nagari Panampung Bapak Etri Warmon.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polresta Bukittinggi atas bantuan yang diberikan. Ini akan sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan air bersih di masjid. Semoga kebaikan yang telah diberikan kembali dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. kepada seluruh anggota Polresta Bukittinggi,” ungkap Bapak Etri Warmon.

Diharapkan dengan adanya sumur bor dan pompa baru di Masjid Mukhlishin, masalah kualitas air yang tidak memadai dapat teratasi. Para jamaah yang datang untuk beribadah dapat menggunakan air bersih tanpa khawatir mengenai kualitas air yang mereka gunakan.

Diharapkan dengan adanya sumur bor dan pompa baru di Masjid Mukhlishin, masalah kualitas air yang tidak memadai dapat teratasi. Para jamaah yang datang untuk beribadah dapat menggunakan air bersih tanpa khawatir mengenai kualitas air yang mereka gunakan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri Peduli Lingkungan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan secara keseluruhan dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Polresta Bukittinggi berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam hal lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *