Tamuntuan Tinjau Hasil Pembangunan Talud Pengaman Pantai Kalasuge

SANGIHE536 Dilihat

SANGIHE, GLOBALBERITA— Proyek pembangunan pengaman pantai atau lebih dikenal dengan talud, di pesisir pantai Kalasuge yang saat ini tengah viral dikalangan masyarakat Sangihe Salru Patung, telah rampung.

Memanfaatkan akhir pekan setelah melaksanakan tugas d luar daerag sebagai Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan, menyempatkan diri meninjau lokasi hasil proyek pembangunan tersebut yang merupakan hasil lobi Bantuan dari Pemerintah Pusat Pembangunan Talud Pengamanan Pantai di Kampung Kalasuge Kecamatan Tabukan Utara.

Tempat yang menjadi viral dan ramai dikunjungi masyarakat Sangihe ini memang menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata, ciri khas pantai yang mempunyai bibir pantai yang panjang serta dihiasi dengan jajaran nyiur melambai membuat pantai tersebut sangat mempesona.

Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan ketika diwawancarai dalam sela- sela kegiatan meninjau lokasi Salru Patung mengatakan bahwa dirinya mengucap syukur karena pekerjaan pembangunan talud bisa selesai dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

”Saya bersyukur karena pembangunan pengaman pantai di Salru Patung ini bisa selesai serta membawa dampak positif bagi masyarakat selain mengamankan dari abrasi pantai terhadap jalur transportasi dan pemukiman penduduk, tempat ini menjadi spot wisata,” ujar Tamuntuan, Sabtu (16/3/2024).

Tamuntuan pun menikmati kesegaran air kelapa muda dan menikmati keindahan alam yang ada di salru patung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *