HUT Ke- 33 GMIM Siloam Tara-Tara, Walikota Sampaikan Banyak Selamat

TOMOHON89 Dilihat

TOMOHON, Global Berita — Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon Drs. Lily Solang MM bersama Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Masna Pioh S.Sos menghadiri Ibadah Syukur HUT ke – 33 Jemaat GMIM Siloam Tara – Tara dengan Khadim Pdt. Richard Mengko MTh Bertempat di Gedung Gereja GMIM Siloam Tara-Tara. Minggu, (25/2/2024).

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Asisten 2 Setda Kota Tomohon mengatasnamakan Pemerintah Kota Tomohon serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke 33 Jemaat GMIM Siloam Tara – Tara.

“Dengan dukungan dari berbagai kebijakan dan program pemerintah demi mewujudkan masyarakat yang berdaya saing maju dan sejahtera, Ketulusan pemberian diri dari pelayan Tuhan menjadikan kesadaran bagi seluruh jemaat untuk membangun karakter beriman secara Utuh”, ucap Pioh saat membacakan sambutan Walikota.

Lanjut Pioh,sebagai pemerintah mengucapkan juga banyak terima kasih atas partisipasi Jemaat dan masyarakat dalam Pemilihan Umum, baik yang bertugas sebagai penyelenggara maupun maupun bagi yang menggunakan hak pilihnya sehingga Pemilu di Kota Tomohon berjalan dengan baik, aman , tertip dan terkendali.

“Pemerintah Kota Tomohon juga mengajak seluruh Jemaat dan Masyarakat secara cerdas untuk melaksanakan kerja yang mampu mengukir karya bagi pembangunan di Kota Tomohon. Di tahun tahun ini pun pemerintah Kota Tomohon akan tetap melanjutkan program yang sementara berjalan dan yang mendatang dari segala aspek demi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon”,tutupnya.

Hadir dalam acara, Ketua Jemaat GMIM Siloam Tara – Tara Pdt. Luisa O. Polakitan Kaligis STh MSi, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon 2, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh Jemaat GMIM Siloam Tara – Tara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *