Ribuan Warga Poyowa Besar Bersatu Sambut Benny Rhamdani

Lomban: Masyarakat Rindu dengan Sosok yang Tulus

KOTAMOBAGU135 Dilihat

GLOBAL BERITA, KOTAMOBAGU – Kepala BP2MI, Republik Indonesia, Benny Rhamdani, disambut ribuan warga dua desa, yaitu Poyowa Besar Satu dan Dua, Sabtu 28/10/2023. Didampingi istri tercinta, bunda Sri Tanti Angkara. Silaturahmi dengan warga Kotamobagu paling selatan tersebut, berlangsung di perkebunan desa setempat.

Rencananya, Benny Rhamdani, akan melakukan berbagai kegiatan. Di antaranya, jalan sehat bersama warga dan membagikan doorprize berbagai macam hadiah, pada Minggu, besok pagi. Brani, sapaan akrabnya mengaku bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat desa kelahiran istri tercintanya itu.

“Ini tentunya, mengobati rasa kerinduan saya dalam menyapa masyarakat Desa Poyowa Besar, disela-sela kesibukan saya sangat padat,” ujar Benny Rhamdani.

Selain itu, politisi Hanura tersebut berharap, dalam menghadapi Pemilu pada 2024 mendatang, para kadernya tidak melakulan politik hoax, fitnah dan adu domba.

“Harus mengedepankan politik santun,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Suardy Lomban, warga setempat mengatakan bahwa, alasan kenapa warga berbondong-bondong menjemput dan berkumpul kedatangan sosok Benny Rhamdani, karena, politisi Hanura ini memiliki karisma tersendiri di mata masyarakat.

“Kami masyarakat merindukan sosok yang selalu tulus dalam hal apapun. Kami merindukan seruan damai tanpa perseteruan walau berbeda pilihan. Dan kami juga merindukan Pesan-pesan politik yang mendidik untuk tetap merangkul tanpa memilih kawan dan lawan,” ujarnya.

Dex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *