Poyowa Besar Dua Terima Penghargaan Kementrian PUPR

KOTAMOBAGU160 Dilihat

KOTAMOBAGU – Desa Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menerima penghargaan dari Kementrian PUPR Republik Indonesia, melalui Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, karena sukses melaksanakan kegiatan P3-TGAI tahun 2023. Penghargaan berbenuk piagam tersebut, diterima langsung oleh Sangadi Sukanto Domu, di Manado, Senin 04/09/2023.

“Ini merupakan hasil dari kerja tim yang solid dan juga tak lepas daru dukungan semua elemen masyarakat yang ada. Tentu bila kita bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab semata untuk kepentingan masyarakat, pasti akan membuahkan hasil sesuai yang diharapkan,” ujar Sukanto.

Perlu diketahui, Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) merupakan wadah bagi para petani pemakai air yang bersifat sosial, ekonomi, budaya dan berwawasan lingkungan. Memang, peningkatan produksi pangan selalu menjadi topik di sektor pertanian. Upaya tersebut terus dilakukan pemerintah untuk mendorong peningkatan produksi pertanian dengan menyalurkan bantuan seperti Sarana jaringan irigasi pertanian, termasuk P3-TGAI.

“Karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak dan peningkatan hasil produksi pertanian,” jelas Sangadi Sukanto, didampingi pengurus kelompok, Ham Mokodompit Tam Buyakan dan Rapli Modeong.

Dex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *