Pimpin Apel Kerja, Roring Bahas Soal Musim Kemarau dan Disiplin PNS

TOMOHON124 Dilihat

TOMOHON,Global Berita — Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring memimpin Apel Kerja jajaran Pemerintah Kota Tomohon bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon diikuti oleh Seluruh Jajaran Pemerintah Kota, Nakon dan pegawai BUMD lingkup Pemkot Tomohon, Senin (4/9/2023).

“Saya menghimbau kepada kita semua dimusim kemarau ini, agar menghindari hal-hal yang mengakibatkan kebakaran seperti penggunaan api baik di dalam rumah maupun di luar rumah, bijak dalam penggunaan air, jangan menebang pohon sembarangan dan lain sebagainya”,ajaknya.

Lewat kehadiran di apel ini, Roring mengapresiasi kehadiran bapak/ibu pada apel kerja awal bulan ini, sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta mendorong sikap disiplin, semangat dan meningkatkan motivasi kerja khususnya disepanjang bulan september ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN, tenaga kontrak dan pegawai BUMD di lingkungan pemerintah daerah kota Tomohon agar memberikan pelayan prima kepada masyarakat. Bapak/ibu harus mewujudkan kerja profesional, jujur, adil dan menyentuh semua kalangan masyarakat”,imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *