Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Sidoarjo Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Desa Tropodo Waru

SIDOARJO134 Dilihat

SIDOARJO, GLOBAL BERITA–Bertempat di Lapangan desa Tropodo Waru Kecamatan Sidoarjo Koti Mahatidana pasukan garis depan Pemuda Pancasila mengikuti kegiatan jalan Sehat, Minggu (27/08/2023)

Kegiatan jalan sehat ini sangat menarik minat dan perhatian warga desa Tropodo waru.Pukul 07.00 warga desa sudah berkumpul.
Dengan penuh semangat mereka datang untuk merayakan moment bersejarah tersebut anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila yang menghadiri acara tersebut M.Toyip sebagai Provost Pemuda Pancasila ,Arif dan Arifin .

Jalan sehat ini sangat menarik perhatian di kawasan desa Tropodo dikarenakan hari Minggu dan libur warga desa Tropodo dari aktifitas pekerjaannya .

Melalui giat ini Muhammad Toyib selaku provost di Pemuda Pancasila Sidoarjo mengatakan Salut pada warga desa Tropodo yang begitu bersemangat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.
Dan dengan jalan sehat bisa mempererat tali silaturahmi ,gotong royong ketija hidup bermasyarakat.
Taklupa pula mengingatkan bahwa kegiatan ini memberi makna dalam bagi peserta .yaitu mengenang perjuangan para pahlawan yang berjuang mengusir penjajah. Di Republik Indonesia yang kita cintai ; ujarnya.

Peserta gerak jalan sehat juga dimanjakan dengan hiburan dan berbagimakanan dan minuman produk lokal..

Rute jalan sehat di buat sistematis agar warga desa Tropodo bisa menikmati pemandangan indah dan semangat menjalin kebersamaan dan saking berinteraksi.

Sempat juga anggota Koti turut membantu memberi air mineral untuk warga desa Tropodo yang kehausan setelah berjalan sekian meter.

Melalui kegiatan ini ,anggota Koti berkesempatan menyampaikan pesan tentang pentingnya mempertahankan semangat gotong royong serta mengingatkan nilai nilai Pancasila yang menjadi dasar negara.,maupun menguatkan ikatan antara pemimpin dan masyarakat.

Di akhir acara ,anggota Koti Mahatidana dan pemerintah desa mengakhiri perayaan dengan harapan bahwa semangat kebangsaan dan persatuan tercermin juga dalam jalan sehat. semoga jalan sehat ini lanjut diadakan setahun sekali.

Dengan di iringi se emangat ,KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Sidoarjo.Kegiatan jalan sehat ini menjadi peringatan kemerdekaan yang meriah. Semoga semangat ini terus menggelora dalam berbagai upaya untuk membangun bangsa. (AHF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *