Warga Perumahan Pondok Sedati Asri RT 15 RW 08 Antusias Gelar Malam Tirakatan

SIDOARJO172 Dilihat

SIDOARJO, GLOBAL BERITA– Malam Tirakatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 ,digelar masyarakat diberbagai RT di Kota Sidoarjo pada Rabu (16/08/2023) malam.

Warga terlihat sangat antusias menggelar acara untuk menyambut HUT pada 17 Agustus 2023,yang sempat terhenti selama dua tahun di masa pandemi Covid 19.

Begitu pula warga RT 15 RW 08 di perumahan Pondok Sedati Asri desa Pepe Kecamatan Sedati Kota Sidoarjo tak ketinggalan menggelar malam Tirakatan. Kegiatan ini menjadi menjadi ajang silaturahmi bagi mereka agar sesama penghuni perumahan bisa guyub rukun.

Semua warga perumahan ,sangat antusias mengikuti malam Tirakatan secara sederhana dengan menggelar terpal yang diadakan di lapangan fasilitas umum setempat

Seperti biasanya malam Tirakatan menyambut HUT Kemerdekaan RI itu digelar dengan acara diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Sedang doa bersama dipimpin Najib Faisol ,untuk jasa para pahlawan yang berjuang demi Kemerdekaan Indonesia.

Ketua RT 15 RW 08 di perumahan Pondok Sedati Asri ,Naniek Sri Wilujeng mengatakan tema malam Tirakatan kali ini seperti yang dilakukan pemerintah yaitu ; Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Naniek pun merasa banggabwarganya untuk sehat dan bangkit ,setelah masa pandemi Covid 19 mulai melanda khususnya di kota Sidoarjo.

Hadir dalam Malam Tirakatan tersebut tokoh masyarakat Sudjiman yang memberikan apresiasi kepada warga RT 15 RW 08 yang selalu guyub dan kreatif dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI.

(AHF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *