Pemkab Dharmasraya Pastikan Pelayanan Calon Jemaah Haji Dharmasraya Maksimal

DHARMASRAYA147 Dilihat

Peliput : MIKE

GLOBAL BERITA, DHARMASRAYA – Pemkab Dharmasraya terus melakukan perbaikan pelayanan bagi jemaah calon haji setiap tahun. Meski cuma berwenang memberikan pelayanan sampai Asrama Haji Padang. Namun para pejabat terkait memastikan bahwa calon jemaah haji asal Kabupaten Dharmasraya sejak berangkat sampai naik pesawat dalam kondisi baik dan terlayani dengan prima. Demikian juga saat pulang nantinya.

Pemkab Dharmasraya Pastikan Pelayanan Calon Jemaah Haji Dharmasraya Maksimal

Menurut Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Masyarakat, Sarbaini, pihaknya bersama Kakan Kemenag, Okto Veriman, selalu berkoordinasi agar dapat memberikan layanan dengan baik.

Demikian juga para pimpinan daerah, mulai dari Bupati, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kapolres, AKBP dan terakhir Sekretaris Daerah, Adlisman, melakukan kontrol ketat untuk memastikan kinerja bawahannya dalam memberikan layanan bagi tamu Allah ini.

“Kami puas jika para jemaah calon haji juga merasa puas,” kata Sarbaini

Pimpinan daerah berbagi tugas untuk bisa melepas dan memastikan adanya layanan prima dari jajarannya. Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajan melepas para jemaah di Islamic Center Kabupaten Dharmasraya.

Setibanya di Padang, Adlisman, berkenan menyambut sekaligus meninjau para Jemaah Calon Haji Kabupaten Dharmasraya di Asrama Haji Embarkasi Padang .

Kehadiran para pejabat utama Pemkab Dharmasraya itu tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memastikan layanan Pemkab terhadap jemaah calon haji baik. Pelayanan Pemkab menyangkut dengan pengawalan kendaraan, pengawalan kesehatan, akomodasi hingga penanganan berbagai masalah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *