Raih Suara Signifikan, Victor Rumangu Rebut Satu Kursi DPRD Minsel di Dapil Dua

DAERAH, MINSEL, POLITIK137 Dilihat

MINSEL, GLOBALBERITA – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang memilih Capres dan Caleg telah selesai dilaksanakan. Saat ini publik sedang menanti proses rekapitulasi suara.

Di Minahasa Selatan pun begitu. Masyarakat sedang menunggu proses pleno rekapitulasi suara di tingkat kecamatan yang rencananya akan dimulai Sabtu 17 Februari 2024.

Publik saat ini penasaran untuk mengetahui siapa-siapa saja Caleg yang akan berhasil lolos ke DPRD Minsel.

Di daerah pemilihan (Dapil) dua yang meliputi Kecamatan Tumpaan, Tatapaan, Tareran dan Suluun Tareran terdapat 7 kursi yang diperebutkan.

Berdasarkan data yang dirangkum dari saksi-saksi, Victor Hizkia Rumangu Caleg PDI Perjuangan berhasil meraih suara signifikan dan dipastikan meraih satu kursi ke DPRD Minsel.

Putra Rumoong Atas Kecamatan Tareran berhasil menunjukkan kapasitas dan dipercaya masyarakat sehingga sukses mengumpulkan suara total 2.347.

Dengan perolehan suara sebanyak itu Victor Rumangu merebut satu kursi dari partai PDI Perjuangan.

Di Dapil 2 ini berdasarkan data internal, PDI Perjuangan sudah dipastikan meraih 3 kursi dan kemungkinan besar mendapatkan kursi ke 4.

Victor Rumangu sendiri mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang sudah memilih dirinya.

“Dengan penuh syukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus saya bersama keluarga Rumangu-Wungkar mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung, simpatisan, sahabat, sobat kenalan yang telah mendukung dalam doa, memberi suara kepada saya dalam Pemilu Legislatif untuk Kabupaten Minahasa Selatan pada tgl 14 Februari yang lalu,” ungkap Victor Rumangu yang didampingi istri dr.Hanna Wungkar bersama dua putri tercinta.

“Selain itu saya juga berterima kasih buat saudara-saudara yang telah mensuport kami dengan tenaga, pikiran serta bantuan-bantuan lainnya. Doa kami kiranya budi baik yang ditunjukkan saudara-saudara selama ini diberkati Tuhan dan semoga kita semua tetap kuat, sehat selalu serta kiranya kebersamaan yang telah dibangun tetap terpelihara bahkan dilanjutkan terus,” tutur Victor Rumangu yang dikenal sebagai sosok yang peduli dan merakyat.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *