Dinilai Peduli dan Merakyat, Arus Dukungan Buat Victor Rumangu Semakin Menguat

DAERAH, MINSEL, POLITIK121 Dilihat

MINSEL, GLOBALBERITA – Dukungan untuk Victor Hizkia Rumangu Caleg nomor urut 6 Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Tareran,  Suluun Tareran, Tumpaan dan Tatapaan, DPRD Kabupaten Minsel dari PDI Perjuangan semakin menguat.

Victor Rumangu putra asli Desa Rumoong Atas Kecamatan Tareran dinilai sebagai figur yang memiliki karakter sangat merakyat dan peduli serta mampu untuk diterima oleh semua kalangan masyarakat di Dapil 2.

Kehadiran sosok Victor Rumangu dikancah politik Kabupaten Minsel memberikan harapan bagi masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi warga sehingga arus dukungan kepadanya pun terus meluas dalam Pilcaleg 2024.

“Tentunya kami masyarakat sendiri ketika hendak menjatuhkan pilihan kepada seorang Caleg, kami jelas memiliki kriteria tersendiri mengenai bagaimana figur yang hendak kami pilih,” ujar Tommy K warga Desa Wuwuk.

“Kami menilai Victor Rumangu merupakan sosok yang merakyat dan peduli dengan sesama. Selain itu dia juga dikenal sebagau pribadi yang sangat humble, serta dirinya sama sekali tidak mengenal kata lelah dan selalu turun untuk melihat serta menyaksikan bagaimana kondisi nyata dari masyarakat, ” terang Tommy K lagi.

Dari pantauan di lapangan memang dijumpai bahwa mereka sangat mendambakan figur Victor Rumangu menjadi pembawa aspirasi mereka di DPRD Minsel.

“Kami medukung Victor Rumangu karena dia berintegritas serta tulus melayani warga, ” tutur Jefry Wagey warga Lansot Timur.

Selain itu, menurut dirinya Victor Rumangu merupakan sosok yang memiliki visi yang jelas untuk bisa memajukan dan juga menciptakan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat.

“Sekarang saatnya DPRD minsel diisi oleh orang-orang yang bersih dan tidak mempunyai rekam jejak jelek. Victor Rumangu jelas memenuhi kriteria tersebut, ”  ungkap Yance M dan Jhony Porajow warga Desa Lansot.

Menanggapi dukungan yang semakin menguat untuk dirinya, Victor Rumangu sosok yang selalu tampil simpatik mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Jika nanti terpilih saya pasti akan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ucap Victor Rumangu sosok pensiunan BUMD yang telah mengabdi selama 34 tahun di dunia perbankan.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *