Sutan Riska Kukuhkan Paskibraka Dharmasraya

DHARMASRAYA296 Dilihat

GLOBAL BERITA,DHARMASRAYA – Bertempat di Auditorium Dharmasraya, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengukuhkan 72 orang anggota Paskibraka yang akan menunaikan tugas menaikkan bendera merah putih pada puncak peringatan HUT RI Ke-78 di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Dalam upacara pengukuhan yang berlangsung tersebut, Bupati Dharmasraya bertindak sebagai pembina upacara. Beliau menyampaikan semoga saja dalam menjalankan tugas nantinya seluruh anggota paskibraka tersebut mendapatkan kesuksesan dan kelancaran.

“Hendaknya sampai hari pelaksaan penaikan dannpenutunan nanti hingga adik-adik dalam keadaan sehat semua, kami do’akan berjalan lancar dan sukses,” kata Sutan Riska, Selasa (15/08/2023)

Acara sakral yang berlangsung dengan khidmat tersebut juga dimulai dengan pembacaan ikrar, dan penciuman bendera pusaka merah putih. Kemudian peryataan pengukuhan oleh pembina upacara, pembina upacara juga menyematkan lencana kepada pemimpin upacara, menyerahkan pedang kepada komandan pasukan paskibraka Kabupaten Dharmasraya.

Kemudian turut hadir pula dalam upacara tersebut, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Dharmasraya, dan bebera Kabag di lingkup Sekretariat Daerah dharmasraya.

Disampaikan juga oleh Kasi Koordinator Pol P3 Kesbangpol Kabupaten Dharmasraya, Dedet Fajar, upacara pengukuhan berjalan lancar, dan tanpa halangan apapun. Sedangkan jumlah yang dikukuhkan sebanyak 72 orang, namun ada 2 lagi terpilih seleksi ke tingkat Propinsi Sumatera Barat.

“Sebelum dikukuhkan tentunya semua paskibraka Dharmasraya tahun 2023 itu telah melalui pelatihan dan pendidikan yang intens. Dan semoga saat pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada kendala apapun,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *