Bupati Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Dharmasraya

DHARMASRAYA131 Dilihat

DHARMASRAYA, GLOBAL BERITA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ikbal Qadafi.

Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PTA) Agama Sumatera Barat, Pelmizar, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama se-Sumatera Barat, Kapolres, Sekda dan undangan lainnya. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin, (26/09/23).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat. Dan penandatanganan berita acara serta pemasangan kalung jabatan, serta ditutup dengan pembacaan pakta integritas.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat yang telah datang ke Kabupaten Dharmasraya. Serta mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah atas Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Dharmasraya yang baru, yakni Iqbal Qadafi.

“Selamat datang di Kabupaten Dharmasraya. Dan kepada Ketua Pengadilan Agama Dharmasraya yang baru. Saya ucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya, atas pelantikan menjadi Ketua Pengadilan Agama di Kabupaten Dharmasraya. Semoga dapat bekerja dengan baik di lingkungan yang baru ini. Dan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan sumpah janji dan pakta integritas,” ucap Bupati Dharmasraya.

Bupati juga berharap kepada Ketua Pengadilan Agama agar dapat bekerjasama dengan Pemkab Dharmasraya. Dapat berkomunikasi dengan baik dan memiliki satu misi yang sama untuk pembangunan dan perkembangan Kabupaten Dharmasraya.

“Kita sebagai pemimpin hanya memiliki waktu yang singkat, karena ada waktu yang dibatasi. Oleh karena itu, saya berharap dengan waktu yang diberikan singkat ini dapat kita pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Dan dengan adanya waktu yang diberikan ini, maka sebaiknya kita dapat melaksanakan seluruh tugas kita dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *