Unsrat Gelar Wisuda Periode V Tahun Akademik 2022-2023

PENDIDIKAN1142 Dilihat

GLOBAL BERITA, MANADO—Universitas Sam Ratulangi melaksanakan wisuda Periode V Tahun Akademik 2022/2023, yang berlangsung di Auditorium, pada Kamis (15/6/2023).

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU menyampaikan pesan, bahwa wisuda adalah tonggak penting dalam perjalanan pendidikan, bukan seremonial.

“Karena wisuda adalah babak baru dalam perjalanan setelah menyelesaikan studi, yang penuh dengan tantangan akademik,” ungkap Prof Sompie.

Prof Sompie menyebut bahwa wisuda bukan akhir dari sebuah proses pencapaian masa depan, melainkan tonggak awal dalam menapaki tangga kesuksesan hidup.

“Teruslah belajar untuk meraih masa depan yang lebih baik, dan tetap semangat dalam mengejar impian. Jadilah agen perubahan yang dapat berkontribusi positif bagi masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Provinsi Sulut, Daniel A Mewengkang ST, M.Si yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan, Unsrat memiliki peran penting sebagai tonggak pembangunan.

Hal itu dibuktikan melalui pendidikan tinggi berkualitas, dan dengan sinergitas kita yang terus terjaga akan mendukung arah pembangunan pemerintah.

“Kedepan akan terus berpacu untuk mengembangkan kapasitas dan kualitas diri, untuk menghasilkan SDM yang unggul,
yang dapat memberikan sumbangsih dan turut serta dalam membangun daerah,” tukasnya.

Turut hadir dalam wisuda, jajaran pimpinan Unsrat, Senat Unsrat dan peserta wisuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *