Ketua Tani Pantang Mundur P3-TGAI Apresiasi Dengan Adanya Pekerjaan (PJI) Peningkatan Jaringan Irigasi

KARAWANG95 Dilihat

Penulis: Icuk

GLOBAL BERITA, KARAWANG–Dalam upaya memaksimalkan ketersediaan air untuk meningkatkan produksi pertanian, Desa Tanjungmekar Kecamatan Pakisjaya Jawa Barat mendapat program P3-TGAI. Warga menyambut baik adanya pekerjaan proyek tersebut.

Diman ketua Kelompok P3-TGAI Pantang Mundur Cai Pemanah Dusun Cabang RT 02/01 Desa Tanjungmekar Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang mengatakan dengan berjalannya pekerjaan itu kedepannya dapat dirasakan besar manfaatnya oleh masyarakat terutama bagi para petani.

Menurutnya, tidak sedikit dari masyarakat terutama para petani di Pakisjaya mengharapkan manfaatnya dari adanya pekerjaan tersebut bisa berdampak terhadap hasil pertanian.

“Saya dan petani disini berharap setelah selesai pekerjaan ini kedepan merasakan manfaatnya dari pekerjaan yang saat ini dikerjakan,” ujarnya, Selasa (6/6/2023)

Dikatakan Diman, dengan adanya proyek ini kedepan hasil pertanian masyarakat semakin bagus. Pasalnya pasokan air sangat dibutuhkan oleh para petani terutama ketika masa tanam.

Hal senada disampaikan Bp.Janim Petani setempat dengan adanya pekerjaan Program P3-TGAI ini saya sangat berterima kasih pekerjaannya sangat bagus kualitasnya juga sangat kuat dan kokoh pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed