Buka Sosialisasi Keprotokolan, Sekda Lynda: Miliki Kompetensi Mandiri dan Loyalitas

MINAHASA98 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Sekertaris Daerah Dr. Lynda D Watania MM, M.Si, membuka Sosialisasi Keprotokolan Kabupaten Minahasa, di Ruang Sidang Kantor Bupati, Kamis (29/02/2024)

Lynda membuka kegiatan dengan rasa puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, dimana saat ini kita di pertemukan di tempat ini.

Ia menyampaikan ada beberapa hal yang akan saya sampaikan terkait loyalitas terutama dibagian Keprotokolan.

“THL maupun ASN Keprotokolan harus memiliki kompetensi yang mandiri, selalu mengikuti peraturan yang ada, loyal kepada pimpinan, dan menjaga kedisiplinan terhadap pekerjaan,” terangnya.

Dan juga harus ikuti teknologi yang semakin luar biasa ini. Sekda menegaskan akan mengevaluasi pertiga bulan untuk bisa mengikuti teknologi yang semakin canggih. Jangan sampai kita semua ketinggalan dalam regulasi tranformasi digital yang holistis.

Juga hal-hal kecil yang harus di perhatikan sebagai mana menjadi tanggung jawab kita bersama, khususnya yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini bidang Keprotokolan.

“Dan kita harus melaksanakan dengan baik apa yang menjadi tanggung jawab kita bersama,” tuturnya.

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati bidang Kepemerintahan, Hukum dan Politik, Para Kabag dan seluruh Biro Protokol Kabupaten Minahasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *