Deklarasi Kenetralan ASN, TNI dan POLRI Siap Digelar Bawaslu Sangihe

SANGIHE180 Dilihat

SANGIHE, GLOBAL BERITA— Pemerintah Kabupaten Sangihe bersama Bawaslu Sangihe terus berupaya menciptakan pemilu yang baik, jujur dan adil dengan melakukan koordinasi bersama TNI-Polri.

Edmon Dolongseda selaku Ketua Bawaslu Sangihe mengatakan bahwa koordinasi yang dilakukan dalam rangka persiapan deklarasi netralitas ASM dan TNI-Polri menjelang pemilu.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah juga TNI-Polri dalam persiapan pelaksanaan deklarasi kenetralan di kalangan ASN maupun TNI-Polri,” ungkap dirinya.

Dolongseda mengatakan bahwa, Bawaslu Sangihe telah bertemu langsung dengan Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan di rumah Jabatan Bupati pada Hari Rabu 24 Januari 2024 untuk membicarakan waktu pelaksanaan giat tersebut.

”Sudah disetujui bersama bilamana kegiatan deklarasi kenetralan ASN, TNI- Polri akan dilaksanakan pada hari Senin 29 Januari 2024,” ungkap Dolongseda.

Terpantau Bawaslu Sangihe begitu sangat proaktiv dalam melakukan berbagai aktivitas menjelang pelaksanaan pemilu, mulai dari penyampaian sosialisasi kepada masyarakat, penindakan pelanggaran pemilu bahkan mengikuti dialog interaktif seputar pemilu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *