Jabatan Kasat Lantas Diserahterimakan, Kapolres Tomohon Apresiasi Kinerja dan Dedikasi Iptu Nicky Pondalos

TOMOHON168 Dilihat

TOMOHON, Global Berita.com — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tomohon, AKBP Lerry Ronald Tutu SIK MM, mengapresiasi Iptu Nicky Nixen Pondalos SIP selama bertugas di wilayah hukum (Wilkum) Polres Tomohon.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tutu, saat memimpin giat serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) dari pejabat lama, yakni Iptu Nicky Nixen Pondalos SIP kepada Iptu Amanda AB Purba STRK LLM. Kegiatan dilaksanakan di aula Mapolres Tomohon, Sabtu (13/1).

Menurut Kapolres, Iptu Nicky telah menunjukkan kinerjanya dengan sangat baik, juga mendedikasikan diri untuk memajukan Satlantas Polres Tomohon.

Kapolres berharap, saat berada di tempat tugas baru, Iptu Nicky Pondalos akan semakin bersemangat dalam menjalankan tugas tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Ditempat yang sama, Iptu Nicky Pondalos yang kini berpindah tugas sebagai Paur STNK di Polda Sulut, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Tomohon yang telah bekerja baik dan penuh tanggung jawab.

Pondalos berpesan buat seluruh anggota satlantas, terus menjaga solidaritas dan kekompakan serta tetap semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *