Didukung Vanda Sarundajang, Bohusami Cup 2023 Sukses Terselenggara

MANADO165 Dilihat

MANADO,Global Berita — Dimenit awal sejak peluit di bunyikan kedua tim finalis adu ketangkasan mengolah si bola bundar.

Saling jual beli serangan hingga pertandingan sengit terjadi, penjaga gawang kedua tim ekstra kerja keras menangkap bola yang diarahkan ke gawang.

Pertandingan seru berakhir dengan kemenangan KKN FC keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Fallen Star FC dengan skor 1-1 dan menang (8-7) lewat adu penalty di lapangan bola Lingkungan VI Pakowa Kecamatan Wanea Kota Manado (07/11/2023).

Dengan kemenangan tersebut, KKN FC Berhasil keluar sebagai juara pertama Bohusami cup  2023  Sedangkan Fallen star FC harus puas dengan capaian sebagai runner up dan  Daboribo FC juara tiga. 

Sementara itu ,Kapten tim KKN FC mengakui hampir tiap hari kami latihan Puji Tuhan “Hasil latihan kami yang melelahkan terbayar lunas dengan torehan juara, kami berharap tahun depan event ini bisa kembali lagi ,”ujarnya

Bohusami Cup yang di selenggarakan dalam rangka Bulan Bung Karno, Hari Ulang Tahun Kota Manado ke 400,Hari Ulang Tahun Proklamas Republik Indonesia 78 serta Hari Sumpah Pemuda ke 95, yang berlangsung selama 3 bulan dengan mempertandingkan 64 Club sepak bola mini se Kota Manado dan sekitarnya dengan sponsor utama oleh Vanda Sarundajang Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Pada penyerahan hadiah yang di saksikan oleh Lurah Pakowa,Babinsa,Tokoh Masyarakat dan Panitia pelaksana yang terdiri dari unsur Ketua Ranting PDI Perjuangan Pakowa dan Ketua Ranting Ranotana Weru ,Militan VaSung Pakowa berjalan sukses.

Adapun penyerahan hadiah oleh sponsor
Juara 1 oleh Vanda Sarundajang anggota DPR RI yang diwakili oleh Torry Kojongian selaku Ketua Tim Pemenangan VaSung.
Juara 2 oleh Novia Lambey selaku Calon Legislatif Provinsi Sulut.
Juara 3 oleh Lily Binti selaku Anggota DPRD Kota Manado.

Total hadiah yang di perebutkan Rp.10,5 juta kepada juara 1 Rp 5 juta,Juara II Rp.3 juta dan juara III Rp 2 juta dan top score 500 ribu.

Kepada media VaSung sapaan akrabnya Vanda Sarundajang mengapresiasi kepada semua tim yang berpartisipasi dalam kejuaraan sepakbola mini Bohusami Cup 2023 selama 3 bulan berjalan sportif dan bersahabat.

“Turnamen ini bertujuan agar para pegiat olahraga sepak bola terus berolahraga dengan menyenangkan hati,dan saling menjaga kerukunan antar warga ya, menang disyukuri kalau kalah jangan bersedih hati, semua hal harus disyukuri,” Tandas Torry Kojongian mewakili Vanda Sarundajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *