Respon Cepat Keluhan Warga, Dirut PDAM Tomohon “Turun Gunung” Lakukan Perbaikan

TOMOHON210 Dilihat

TOMOHON,Global Berita — Dengan memaximalkan seluruh sumber daya yang ada, PDAM Tomohon respon cepat penangganan perbaikan jaringan instalasi air bersih.

Dalam berbagai kesempatan, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tomohon, Adrian Ngenget terpantau ‘turun gunung’ bersama tim teknis.

Sehubungan dengan adanya gangguan distribusi air bersih pada sejumlah titik, Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian J Ngenget SE Ak mengatakan adanya perbaikan penggantian pipa.

Diketahui saat ini, PDAM Tomohon sementara melakukan perbaikan dijaringan untuk distribusi di kawasan permukiman di Kelurahan Kamasi Satu Kecamatan Tomohon Tengah.

“Kami sedang melakukan penggantian pipa berkarat yang sudah bertahun lamanya, dengan pipa baru demi meningkatkan pelayanan prima sekaligus menjamin kwalitas air,” ungkapnya.

Untuk memenuhi kebutuhan air bersih dijalur titik yang mengalami gangguan, PDAM mendistribusikan air dengan menggunakan mobil tangki, dapat menghubungi PDAM Kota Tomohon

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Ngenget mengatakan pihaknya terus melakukan evaluasi dari setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Ya, setiap hari kami mengevaluasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan, baik didalam kantor maupun diluar. Hal ini dimaksudkan agar pelayanan prima kepada masyarakat Tomohon semakin baik”, ujarnya.

Menurutnya, hal yang paling diprioritaskan adalah kepuasan seluruh pelanggan air bersih di kota Tomohon.

“Jadi jika ada keluhan dari masyarakat, kami berupaya secepat mungkin meresponnya”,imbuh Ngenget yang dikenal akrab dengan awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *