Halaman Polsek Lolayan ‘dihotmix’, Warga Apresiasi Kapolsek AKP Hadi Siswanto

KOTAMOBAGU159 Dilihat

KOTAMOBAGU, GLOBAL BERITA – Dalam memberikan pelayanan yang baik tentu wajib didukung sarana yang baik pula. Apalagi lingkungan sekitar, apabila indah, bersih dan asri, tentu akan menciptaka energi positif untuk manusia beraktivitas dengan baik.

Seperti halnya lingkungan tempat kerja, kantor. AKP Hadi Siswanto SIK MH, Kapolsek Lolayan, Polres Kotamobagu, melakukan terobosan baik dalam ‘mempercantik’ halaman kantor guna pelayanan kepada masyarakat. Tak tanggung-tanggung, halaman kantor tepatnya jalan masuk keluar telah diaspal hotmix. Yang lebih megharuhkan, hal ini dilakukan menjelang serahterima jabatan dirinya yang akan melanjutkan pengabdian di Polda Jambi. Sontak mendapat tanggapan dari warga sekitar.

“Luar biasa kenang-kenangannya pak Kapolsek. Manfaatnya kami akan rasakan selamanya. Ini semua berkat dedikasi dan tentu keikhlasan dari bapak. Terimakasih pak, walaupun tak lama bertugas akan tetapi telah memberikan pengabdian yang tulus untuk daerah kami ini,” kata Asran Manoppo, warga Desa Tungoi, Rabu 04/10/2023

Di sisi lain, apresiasi juga disampaikan salah satu sangadi, (kepala desa,red) di wilayah hukum Polsek Lolayan, yaitu Urip Detu, Sangadi Desa Tanoyan Selatan. Menurutnya, AKP Hadi Siswanto adalah sosok pemimpin yang baik. Tegas dan terukur.

“Sebagai mitra dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya Kamtibmas, pesan dan masukkan dari bapak kapolsek pada sejumlah kesempatan sangat baik dan menjadi barometer kami di desa. Begitu komunikatif dan tentunya sangat ramah. Selamat bertugas di tempat yang baru pak dan jangan pernah lupakan daerah ini,” ucapnya.

Diketahui, AKP Hadi Siswanto SIK MH, merupakan Alumni Akademi Kepolisian angakatan tahun 2013. Ayah dua anak ini sudah bertugas dan meniti karir di Polda Jambi mulai pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *