Wakili Walikota, Mandagi Sampaikan Selamat HUT Ke-15 Kelurahan Walian Satu

Lurah Walian Satu : Mari Kita Terus Jaga Kerukunan

TOMOHON122 Dilihat

TOMOHON,Global Berita – Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakot Drs. O. D. S. Mandagi, menghadiri syukuran HUT ke- 15 Kelurahan Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatn ini, Walikota dalam sambutan yang dibacakan langsung oleh Mandagi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Walian Satu yang sudah mensukseskan TIFF 2023 dan telah memeriahkan HUT ke- 78 Kemerdekaan RI sehingga boleh terlaksana dengan baik.

“Pemerintah kota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Walian Satu yang terus mendukung program pemerintahan CSWL” ucap Mandagi.

Walikota juga mengajak masyarakat terus berinovasi dan bagi petani yang mempunyai ladang, sawah atau kebun, boleh juga selalu menanam mensukseskan program ‘Marijo ba kobong.’

Ditempat yang sama, Lurah Walian Satu Manuel Array, mengajak agar warga terus memelihara kerukunan disegala bidang dan tentunya Pemerintah Kelurahan terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Aray berharap Walian Satu semakin berbudaya dan semakin hebat menuju masyarakat berbudaya.

“Kami akan terus menggiatkan iven iven seni budaya di kelurahan Walian Satu,” ujarnya.

Diakhir kegiatan syukuran dilanjutkan dengan penyerahan piala dan hadiah bagi para pemenang lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *