Alfrida Poluan disebut Sang Administrator Ulung

KOTAMOBAGU171 Dilihat

KOTAMOBAGU, GLOBAL BERITA- Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), milik Kabupaten Bolmong, semakin disiplin. Setiap pelanggan yang datang langsung dilayani dengan baik. Begitupun jika ada keluhan di lapangan, tim teknis pun langsung bekerja. Menurut warga, hal ini tak lain karena kendali pimpinan yang hebat.

“Ibu Alfrida adalah Administrator yang ulung. Ia paham betul rohnya PDAM itu seperti apa. Mudah baginya untuk melaukan yang terbaik untuk perusahaan milik daerah ini,” kata Lembaga Pemerhati Kebijakan Publik, Asran Manoppo, Rabu 30/08/2023

“Sambutan yang ramah dan tutur kata yang santun menyapa dari pintu masuk hingga dalam loket. Baik dan disiplin. Begitupun terkait administrasi, begitu transparan dan mudah. Tentu ini adalah implementasi yang baik dan sistem manejerial dari seorang pimpinan yang baik,” ucapnya lagi.

“Seperti layaknya kapal laut, jika nahkodanya jeli mengatur dan menganalisa medan dan cuaca, maka akan sampai di tempat tujuan dengan baik,” tambahnya.

Senada dikatakan Donal Mokodongan, warga Bilalang, Kecamatan Kotamobagu Utara. Beberapa waktu lalu, ia mengaku mendatangi Kantor PDAM untuk melaporkan salah satu jaringan pipa yang bocor tak jauh dari tempat tinggalnya. Tak selang waktu lama, semua teratasi.

“Tim teknis yang hebat! Tanggap dan langsung turun menuju lokasi. Memang kantor pelayanan publik harus responsip dan agresif seperti ini. Sehingga langsung menciptakan solusi serta masalah terselesaikan,” tururnya.

“Ini tak lepas dari bimbingan pimpinan. Sebab, meskipun sudah menjadi kewajiban setiap pelayan publik, namun jika tidak dibimbing, maka abai akan tugas dan tanggung jawab,” tutupnya, mengakhiri.

Diketahui, Alfrida Poluan, adalah penjabat sementara Direktur PDAM untuk yang kedua kalinya. Kali ini, menggantikan pejabat lama Kamran Muctar Podomi ST beberapa waktu lalu. PDAM sendiri merupakan perusahaan milik Kabupaten Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *