Tournamen of Flower 2023, Resmi Dibuka Langsung Puan Maharani

TOMOHON138 Dilihat

TOMOHON,Global Berita — Ketua DPR RI Pusat, DR Puan Maharani membuka langsung Tournamen of Flower (ToF 2023) merupakan iven utama rangkaian kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2023, pada Sabtu (12/08-2023).

Dikatakan Puan Maharani, Tomohon sebagai Kota Bunga semakin dikenal dunia.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya para wisatawan asing dan domestik yang datang mengunjungi Tomohon secara khusus untuk menyaksikan TIFF 2023.

Lanjut Puan,lewat festival ini, menjadi bukti jika Tomohon sebagai salah satu pendukung dan penunjang pariwisata di Sulawesi Utara. Kesuksesan iven bertaraf internasional ini tentu akan membuat para wisatawan akan selalu kembali dan kembali serta akan selalu mengingat tentang Kota Tomohon.

Kesempatan yang sama,Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan, TIFF 2023 memang telah menunjukan bahwa Tomohon sudah menjadi salah satu daya tarik wisatawan.

Kehadiran 42 Duta Besar dan perwakilan dari negara sahabat menjadi bukti nyata menunjang pariwisata.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk dalam sambutannya mengajak seluruh warga kota maupun pengunjung lainnya dapat menyaksikan pelaksanaan TIFF 2023 yang sangat spektakuler ini.

“Atas nama pemerintah kota, saya sangat berterima kasih atas dukungan Ketua DPR RI, DR Puan Maharani, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, para Dubes, Delegasi negara sahabat, pihak Kemenparekraf dan seluruh pemerintah daerah yang turut hadir dalam kegiatan Akbar ini. Mari kita nikmati juga alam dan keindahan Kota Tomohon yang sejuk,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *