Rektor Unsrat Terima Kunjungan dari Simon Fraser University

PENDIDIKAN631 Dilihat

MANADO, GLOBAL BERITA – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Oktovian Berty Sompie MEng IPU secara langsung menyambut kedatangan Simon Fraser University (SFU) grup Studi dari Canada di Gedung Rektorat, Senin (3/7/2023).

Pembahasan mengenai perpanjangan kerjasama antara Unsrat dan Simon Fraser University (SFU) ikut didampingi Kepala UPT Lay Internasional Dr Reiny Tumbol bersama Wakil Dekan II Fakultas Pertanian, Dr Wiske Rotinsulu SP MES.

“Kami berharap program kerjasama ini semakin meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia,” imbau Sompie.

Kerjasama juga mencakup seminar dan Workshop selama di Manado. Dimana endingnya untuk persiapan Indonesia Spice Field School.

Grup Studi Simon Fraser University dibawah pimpinan Prof David Zandvliet adalah UNESCO Chair Biocultural Diversity and Education, dimana Dr Wiske Rotinsulu adalah co-chairnya.

Pengajar Field dari Unsrat adalah Faperta, FPIK dan FMIPA dengan topik berbagai bidang seperti pertanian konservasi Ecotourism coelacanth Coral Reef dan lain-lain.

“Field School SFU berpindah-pindah, dari Tomohon Tangkoko Bunaken dan Manado,” terang Rotinsulu.

“MoU Unsrat SFU untuk periode 2018-2023 berakhir Juli ini. Kami sementara proses perpanjangan. Rencana tandatangan MoU di SFU Canada,” tandas Rotinsulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *