Rektor Buka Giat Dies Natalis Fakultas Hukum ke-65

PENDIDIKAN1027 Dilihat

GLOBAL BERITA, MANADO— Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU membuka kegiatan dalam rangkaian Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum Unsrat, pada Selasa (20/6/2023).

Prof Sompie mengatakan pembukaan Dies Natalis ke-65 ini, merupakan tahun kemajuan bagi Fakultas Hukum dalam berbagai kegiatan akademik. Baik dari kinerja dosen hingga tenaga kependidikan.

“Saya terus mendorong kemajuan Fakultas Hukum Unsrat dari berbagai aspek kinerja. Baik dosen maupun tenaga kependidikan dan mahasiswa yang nantinya menghasilkan kinerja yang baik,” katanya.

Rektor juga berharap momentum Dies Natalis, akan semakin mendorong Fakultas Hukum ke arah kemajuan yang lebih baik dan berkelas dunia.

“Unggul dan berbudaya bersama Unsrat yang kita cintai, serta mewujudkan visi Unsrat sebagai perguruan tinggi unggul dan berbudaya menuju World Class University,” ujarnya.

Dekan Fakultas Hukum Dr. Emma. V. T. Senewe M.Hum mengatakan Dies Natalis ke-65 ini, civitas yang dipimpinnya akan menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten, yang berdampak bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *