Geger!!! Korban Mutilasi Ditemukan di Kawasan Flyover Trosobo

JAWA TIMUR180 Dilihat

Peliput : Redho

GLOBAL BERITA,SIDOARJO– Warsini (66) pemilik warung kopi di kawasan Flyover Trosobo, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) menjadi orang pertama yang menemukan potongan tubuh manusia korban mutilasi, yang dibungkus kantong plastik berwarna hijau.

Wanita paruh baya itu mengaku kepada polisi kalau sudah melihat kantong plastik itu sejak Jumat (9/6/2023), sekitar pukul 06.00 WIB di sungai kecil belakang pos polisi dekat jalan layang Trosobo.

“Saya melihatnya saat akan mematikan lampu pos polisi. Tidak ada curiga, tapi memang bau,” katanya pada Sabtu (10/6/2023).

Awalnya, Warsini menganggap kalau kantong plastik berukuran cukup besar itu hanya berisi sampah saja. Tapi baru tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dia mencium bau busuk yang berasal dari kantong tersebut.

Bahkan bau tersebut tercium hingga ke warungnya yang berjarak sekitar 40 meter dari lokasi penemuan. Karena merasa curiga, Warsini akhrinya menghubungi kepolisian setempat. Petugas akhirnya tiba pukul 12.00 WIB.

Geger!!! Korban Mutilasi Ditemukan di Kawasan Flyover Trosobo

Petugas polisi langsung mengangkat kresek itu. Ketika dibuka, keluar organ usus. “Awalnya dikira jeroan sapi atau hewan yang dibuang,” ungkapnya.

Karena curiga, polisi bersama beberapa warga lain kemudian membuka plastik itu. Sontak semua kaget, karena ditemukan kepala manusia di dalam kresek tersebut.

Sementara itu Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo Kasatreskrim Polresta Sidoarjo mengatakan, kalau jenis kelamin dari korban mutilasi tersebut adalah laki-laki.

“Jenazah tadi pagi seorang laki-laki 21-30 tahun dalam kondisi tidak mempunyai tangan dan kaki. Potongannya dari kepala sampai pinggang. Kemungkinan ini korban mutilasi,” jelasnya.

Untuk mendalami kasus ini, jenazah korban mutilasi itu akan dibawa ke RS Pusdik Bhayangkara Porong untuk dilakukan proses autopsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *