Bacaeleg Lewat Gerindra, Arnaldo Kamagi di Terima Semua Kalangan Bukan Hanya Kaum Milenial

MINUT214 Dilihat

Peliput: INNOR

GLOBAL BERITA , MINUT- Arnaldo Kamagi yang merupakan bacaleg milenal dari Partai Gerindra pada dapil 3 Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori, dia menyebutkan dirinya maju pada pemilu 2024 sebagai bagian panggilan jiwa untuk membawa aspirasi seluruh anak muda.

“Sudah saatnya kita sebagai anak mudah untuk lebih berperan dan mengambil peran dalam dunia politik,” ucapnya, Selasa (30/5/2023).

Sementara Deki mengatakan anak mudah seharusnya jangan kalah semangat serta takut dengan politik. Menurutnya berpolitik itu ibadah serta menjalankan penganbdian terhadap masyarakat.

“Karena hal itu, saya sangat optimis bukan hanya menguasai suara para pemilih milenial, tapi semua kalangan termasuk para Lansia. Berbagai kalangan.
Arnaldo Kamagi adalah orang yang tepat, kami akan mendukungnya nanti untuk menjadi wada aspirasi yang bukan hanya kaum milenial tapi berbagai kalangan dan saya optimis bisa menguasai suara terbanyak di dapil 3 nanti,” ucapnya Deki

Abdel Tukunang warga desa Libas juga menambakan figur Arnaldo Kamagi walaupun pendatang baru di dunia politik lewat partai Gerndra tapi sangat cepat beradaptasi dengan masyarakat yang ada dii Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori.

“Buktinya belum lama ini figur Arnaldo Kamagi datang di Pulau Bangka di desa Ehe membawah bantuan Sembako terlihat cepat sekali beradaptasi dengan masyarakat dan bercerita apa adanya walaupun seorang pengusaha muda namun ramah kepada masyarakat, bahkan bayak masyarakat menginginkan figur Arnaldo Kamagi untuk membawah perubahan lewat aspirasi nanti, ” tutur Tukunang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *