Sabung Ayam dan Guncang Dadu di Provinsi Jambi mulai Meresahkan

JAMBI164 Dilihat
Keterangan Foto: Aktivitas Sabung Ayam di Rimbo Bujang. (Ist)

 

GLOBAL BERITA, JAMBI– Hebohnya aktivitas sabung ayam dan guncang dadu yang merupakan judi darat di Provinsi Jambi dinilai mulai meresahkan. Kali ini, tak jauh dari rumah warga uang ada di Kelurahan Mandiri Agung Rimbo Bujang, terpantau juga lokasi di Blok D Stiung 4 Jujuham Provinsi Jambi.

Bukan hanya info dari narasumber, bahkan aktivitas tersebut sering diposting di media sosial. “Lokasinya dekat Perumnas Pembangunan Baru di Stiung 4 Blok D, sekira 500 meter sebelum Blok E. Tenda di lokasinya terlihat dari jalan. Sedangkam untuk hari beroperasi setiap Selasa, Jumat dan Minggu,”ujar salah satu warga yang enggan namanya disebutkan sembari menyebut lokasi tersebut masuk wilayah hukum si jujuhan, Bungo, Provinsi Jambi.

Lokasi lainnya terletak di Kelurahan Mandiri Agung, Rimbo Hujang yang diketahui beroperasi setiap Selasa dan Sabtu.

“Setiap Selasa dan Sabtu giat sabung ayam dan guncang dadu pasti ada. Dan lokasi itu tidak behitu jauh dariĀ  Mapolsek Rimbo Bujang, namun belum ada tindakan hukum dari pihak pihak terkait. Tamu yang berdatanganpun berasal daru berbagai wilayah. Selain itu, sangat disyangkan karena mereka bermain sabung ayam hingga larut malam, “ujarnya heran. (Mike)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed