Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur Dikritisi

MALUKU198 Dilihat

GLOBAL BERITA – Anggota Dewan tidak hanya sebagai penyambung lidah masyarakat yang melakukan segala aktivitasnya di kabupaten/kota saja, tapi juga turun langsung ke masyarakat demi untuk menyerap  aspirasi.

Hal ini yang kemudian menjadi alasan bagi Alexander Patty Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) untuk mengunjungi masyarakat pedesaan, Senin (1/5/2023).

Tepatnya di desa Kamar Kecamatan Kilmury, Kabupaten Seram Bagian Timur, Lexi (sapaan akrabnya) membagikan peralatan rumah tangga kepada masyarakat yang ada.

“Semoga apa yang diberikan pada hari ini, dan apa yang didapatkan oleh masyarakat bisa bermanfaat,”ujar Lexi.

Kepada Globalberita.com, Alexander Patty menyampaikan keinginannya untuk tetap berada di DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur dan akan  memenangkan pemilu di  Kecamatan Kilmury.

“Dengan dukungan masyarakat,  Saya akan tetap maju pada Pileg 2024 nanti. Bahkan saya optimistis akan menang di Kecamatan Kilmury,”tandas Patty.

Sementara itu di tempat terpisah, Ruslan Baso salah satu tokoh masyarakat menyampaikan penyesalannya terhadap kunjungan anggota DPRD itu.

“Kunjungan tersebut sarat akan muatan politik, bahkan dinilai  itu adalah sebuah strategi politik demi memuluskan langkah langkah politik mendatang,”ungkap Rus.

Tak tanggung-tanggung ia menambahkan bahwa kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur itu sebagai langkah pembodohan terhadap masyarakat.  “Ini adalah langkah pembodohan terhadap masyarakat yang ujung-ujungnya adalah kepentingan pribadi ,”pungkasnya. (ely/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *