Unsrat Raih Penghargaan Penanganan Covid-19

PENDIDIKAN174 Dilihat

GLOBAL BERITA — Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado,menerima penghargaan Laboratorium Biomolekuler dengan Performa Pemeriksaan Covid-19 terbaik serta penghargaan Biomolekuler Kategori Laboratorium dengan Surveilans Genegik terbaik.

Penghargaan diterima langsung Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Sompie, M.Eng, IPU. Penghargaan ini diberikan atas penilaian telah berkontribusi dan bekerja keras dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.  Diserahkan di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta pada Senin (20/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Presiden RI Joko Widodo, mengajak para penerima PPKM Award untuk terus berkontribusi membangun negeri.

Penghargaan yang  terima Unsrat, Laboratorium Biomolekuler Unsrat sebagai Laboratorium dengan Performa Pemeriksaan Covid-19 terbaik. Kedua, Laboratorium Biomolekuler Unsrat menerima Penghargaan Kategori Laboratorium dengan Surveilans Genegik terbaik.

Ikut mendampingi Rektor Unsrat Manado, Wakil Rektor Dua Dr. Max Maramis dan kepala Laboratorium Biomolekuler Unsrat dr. Yano Bernadus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *