Bahas Kerjasama, Unsrat Manado Terima Kunjungan Tim Ahli Hankam Badan Intelejen Negara

MANADO, PENDIDIKAN146 Dilihat

GLOBAL BERITA, MANADO— Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menerima kunjungan Tim Ahli Pertahanan dan Keamanan (Hankam) Badan Intelejen Negara (BIN), Selasa (04/04/2023) kemarin.

Tim Ahli Hankam BIN, dipimpin Laksamana Muda Prof. (HC) Dr. Ivan Yulivan, S.E, CHMP, MTr (Han) Staf Ahli Bidang Pertahanan dan Keamanan BIN.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki adanya kerjasama BIN dan Unsrat untuk membangun Asrama Mahasiswa Nusantara, dalam upaya menumbuh kembangkan nilai dan sikap mahasiswa yang berwawasan Nusantara.

Kunjungan tim tersebut diterima oleh Wakil Rektor (WR) 1 Prof. Dr. Ir. Grevo S.Gerung, MSc dan WR 4 Prof. Dr. Ir. Sangkertadi, MSc, DEA.

WR1 dan WR4 yang mewakili Unsrat atas nama Rektor yang saat ini sedang menguji pada Ujian Promosi Disertasi (S3) di Universitas Udayana Bali, merespon positif dan suportif maksud dan tujuan kunjungan ini.

Turut hadir juga Tim Hankam BIN Pusat, Drs. Idham Malik, M.Si (Staf Ahli SDA dan Lingkungan Hidup BIN) dan Prof. Dr. Imron Cotan (Staf ahli Wakil Kepala BIN) serta Kabinda Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan, SE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *