Pimpin Raker 2023, Rektor Sompie Ingatkan Program Unggulan

PENDIDIKAN144 Dilihat

MANADO— Rapat Kerja (Raker) tahunan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado tahun 2023 berlangsung di Gedung Auditorium Unsrat pada Jumat (17/03/2023).

Pada Raker kali ini sejumlah program unggulan menjadi salah satu pembahasan diantaranya program prioritas yaitu fokus untuk  layanan mahasiswa.

Rektor Unsrta, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU memipin langsung rapat yang dihadiri Wakil Rektor, Senat, pejabat jajaran Rektorat Unsrat  dan Dewan Pengawas Unsrat untuk memberikan masukan.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU mengatakan,  salah satu program prioritas  tahun ini bagaimana layanan terhadap mahasiswa diantaranya harus merasa nyaman, terlayani dengan baik selama  proses akademik sesuai motto Si Tou Timou Tumou Tou.

“Salah satu program unggulan yang menjadi fokus  yang harus direalisasikan bahkan ditingkatkan tahu ini yaitu pengembangan layanan terhadap mahasiswa, bagaimana memberikan kenyamanan, terlayani dengan baik selama menjalankan proses akademik sesuai  motto Si Tou Timou Tumou Tou benar-benar terwujud, “jelasnya.

Prof Sompie menambahkan,  apa yang  dicapai pejabat Rektor sebelumnya akan menjadi motivasi untuk ditingkatkan, dan memacu semangat  kerja untuk membawa Unsrat menjadi lebih unggul dan lebih berbudaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *