Pembukaan Dies Natalis Ke-60 Fakultas Peternakan

PENDIDIKAN153 Dilihat

BERITA ONLINE LOKAL, MANADO— Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU mengingatkan tentang minimnya jumlah mahasiswa yang harus menjadi perhatian serius.

Hal itu dikemukakan Rektor Sompie ketika memberikan sambutannya pada pembukaan Dies Natalis ke 60 Fakultas Peternakan Unsrat, Kamis (16/3)

Rektor mengatakan, banyak prestasi yang telah ditorehkan Fakultas Peternakan sampai saat ini, khususnya bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,. Namun satu hal yang menjadi pergumulan Civitas Fakultas Peternakan adalah jumlah mahasiswa yang ada di Fakultas Peternakan.

Sementara itu, Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Florencia Nerry Sompie MP. IPU dalam sambutannya mengatakan Dies Natalis Fakultas Peternakan Ke-60 ini mengambil Tema Exist, Excellent, Advance, Accountable. Itu merupakan harapan Fakultas Peternakan, bahwa fakultas ini akan tetap dan terus ada, serta unggul, maju dan dapat di percaya.

Dies Natalis ini juga Fakultas Peternakan mengundang adik-adik siswa SMA dan SMK sebagai upaya promosi program studi peternakan menaikkan jumlah mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *