Polri Peduli, Sebuah Hunian Warga di Tondangow Masuk Program Bedah Rumah Oleh Polres Tomohon

TOMOHON134 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Dalam rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke – 78, Kepolisian Resort (Polres) Tomohon melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa bedah rumah yang berlokasi di Kelurahan Tondangow lingkungan 5 Tomohon Selatan, Kamis (13/6)

Pada kegiatan bedah rumah ini, keluarga yang mendapat bantuan yakni Kornelius Edi Kaligis – Wawoh, yang keseharian berprofesi sebagai petani dan juga sebagai kepala lingkungan 1 Kelurahan Tondangow.

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas AKP Ferdy Suluh menyampaikan bahwa sesuai agenda hari ini, Polres Tomohon melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bedah rumah, milik salah satu warga, keluarga Bapak Kornelius Edi Kaligis – Wawoh yang ada di Kelurahan Tondangow lingkungan 5 Kecamatan Tomohon Selatan.

“Kegiatan bedah rumah hari ini, dalam rangka hari Bhayangkara ke – 78, dan dalam pelaksanaan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon, dan tentunya dengan adanya dukungan, kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah Kota Tomohon dan Polres Tomohon, diharapkan bedah rumah ini, bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan yang diharapkan”,terangnya.

Lanjut dijelaskan Suluh, kegiatan yang dilaksanakan berupa membangun fisik rumah untuk di jadikan tempat tinggal dan semoga dengan pembangunan yang di rancang dan di buat dengan baik, maka rumah ini nantinya akan menciptakan rasa nyaman dan kebahagiaan bagi yang menempatinya, karena siapapun kita, saat beraktifitas dengan pekerjaan kita masing-masing, maka saat selesai beraktivitas, pasti akan kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga, maka dari itu perlu adanya kenyamanan saat kita akan kembali ke rumah, apalagi saat akan beristirahat.

Kesempatan ini, Kapolres berharap semoga kegiatan bedah rumah ini bisa memberikan kebahagiaan, kesejahteraan kepada keluarga yang akan menempatinya dan akan menjadi berkat bagi kita semua.

“Masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan khususnya oleh Polres Tomohon dalam rangka hari Bhayangkara ke – 78, antaranya kegiatan bakti sosial membersihkan tempat-tempat Ibadah, berbagi ke panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu, semoga ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik”,tutur Kapolres melalui Kasi Humas.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny Yenly Nohfri, Para Kabag Polres Tomohon, Para Kasat Polres Tomohon, Para Kasi Polres Tomohon, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor Jajaran Polres Tomohon, Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon, Sekretaris Dinas Sosial Kota Tomohon ibu Fanny Supit, S.Km, Camat Tomohon Selatan Ir. Robert Pelealu, ME, Sekcam Tomohon Selatan bapak Felix Lalawi, S.E, Lurah Tondangow Ibu Sweetly Posumah, S.E., MAP dan Pdt. Stil Amanda Kountul – Lumi, S.Th Pendeta pelayan GMIM “Golgota” Tondangow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *