Polres dan Bhayangkari Cabang Tomohon, Berbagi Takjil dan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

TOMOHON21 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Jajaran Polres Tomohon dan Bhayangkari Cabang Tomohon berbagi berkah Ramadhan di bulan suci umat Muslim.

Pada kesempatan ini, Jajaran Polres Tomohon yang dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M dan Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry membagikan takjil serta sembako kepada masyarakat yang berlokasi di Simpang tiga Tololiu, Rabu 3 April 2024.

Kapolres Tomohon menyampaikan, sasaran penerima Takjil yakni masyarakat dan pengendara yang melewati simpang tiga tugu tololiu

Sedangkan sasaran masyarakat penerima sembako untuk masyarakat yang benar-benar berhak untuk menerima bantuan terutama saat menyongsong perayaan Idul Fitri 1445 H. Dan saat pelaksanaan hari ini diberikan secara simbolis kepada dua Keluarga.

Diketahui, bantuan Sembako berupa beras, gula, susu, teh, dan mie instan

“Kegiatan hari ini, merupakan bagian dari program Polres Tomohon dan Bhayangkari Cabang Tomohon, untuk berbagi di bulan ramadhan ini”,tutur Kapolres.

Kapolres berharap takjil yang dibagikan saat ini, akan membantu dan dapat dipergunakan oleh saudara-saudara kami umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah puasa, khususnya lagi mereka yang sedang beraktifitas atau dalam perjalan pulang ke rumah, agar supaya pada saat waktunya untuk berbuka puasa, mereka bisa berbuka puasa dengan takjil yang kami Polres Tomohon berikan.

“Untuk sembako yang kami berikan hari ini diserahkan secara simbolis kepada kedua keluarga yang berhak untuk menerima, memang tidak seberapa jumlahnya, tapi kami berharap, apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi yang menerimanya”,imbuh Kapolres.

Dibagian akhir, Kapolres meminta agar kita semua menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan ini.

“Tetap pelihara tali silaturahmi dan toleransi antar umat beragama yang sudah ada saat ini, karena dengan demikian Tomohon sebagai kota religi akan tetap nyaman dan damai serta aman untuk di kunjungi”,tutup Kapolres.

Turut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan,Waka Polres Tomohon KOMPOL Parura Amping, S.Th,Para Kabag,Para Kasat, Para Kasi, Perwakilan PA dan Brigadir Polres Tomohon dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *