Maesa Woloan Club Bakal Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Klub Se-Sulut Pertengahan April 2024

TOMOHON24 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Maesa Woloan Klub, bakal mengelar turnamen sepak bola antar klub se – Sulawesi Utara pada pertengahan april.

Ketua Panitia, Roosevelty Kapoh mengatakan, turnamen sepak bola antar klub ini akan dilaksanakan pada 14 April 2024 di lapangan Maesa Woloan, Tomohon Barat, Kota Tomohon

“Hingga saat ini, sudah ada 28 Klub yang mendaftar. Satu diantaranya, klub sepak bola dari Polda Sulut”,ujar Kapoh.

Turnamen ini, kata Kapoh dilaksanakan dalam rangka mencari bibit pesepak bola muda untuk mampu berkiprah hingga ke level lebih luas lagi.

“Selain untuk lebih mengairahkan olahraga sepak bola, turnamen ini bertujuan juga untuk mencari bibit muda pesepak bola berkiprah ke tingkat lebih luas lagi”, tambah Kapoh yang juga Camat Tomohon Barat ini.

Turnamen yang rencananya akan dibuka Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk SH, memperebutkan Trophi dan Uang Pembinaan sebesar 65 juta rupiah.

Hadiah untuk Klub pemenang pertama akan menerima uang tunai sebesar 25 juta, juara 2 sebesar 15 juta dan juara 3 akan menerima uang pembinaan sebesar 12.5 juta. Termasuk Top Score dan Pemain terbaik akan menerima hadiah dan uang pembinaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *