Pimpin Apel Perdana, Tamuntuan Tegaskan Pembayaran THR , Gaji dan TPP Bagi ASN juga P3K Segera Dibayarkan

SANGIHE23 Dilihat

SANGIHE, GLOBALBERITA— Tamuntuan Bertindak sebagai pempimpin apel perdana di awal bulan April pada lingkup Pemkab Sangihe bertempat di Lapangan Gelora Santiago Tahuna , Selasa (2/4/2024).

Pada Apel Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) tersebut, Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menyampaikan terimakasih serta apresiasi bagi ASN dan THL.

”Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh ASN dan THL yang masih terus semangat dalam mengikuti apel serta dalam pelaksanaan tanggung jawab di masing- masing Perangkat Daerah dan Unit Kerja,” tutur Tamuntuan.

Dirinya pun menyampaikan mengenai pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) , Gaji dan TPP bagi ASN dan P3K agar segera dibayarkan.

”Saya berharap kepada Pak Sekda dan kepada seluruh OPD, supaya hari ini pin dapat dituntaskan untuk pembayaran THR bagi ASN dan P3K, karena ini menjadi perhatian dari Pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Provinsi dan juga Pemerintah Daerah,” tutup Tamuntuan.

Turut hadir dalam Apel Perdana awal bulan; Sekretaris Daerah serta para Asisten dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama; Para Pejabat Administrator, Pengawas serta Pejabat Fungsional; para ASN dan THL di lingkup pemerintahan daerah.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *