Melayat Ke Rumduk, Wali Kota Beri Penguatan dan Serahkan Santunan Duka

TOMOHON94 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA —Walikota Tomohon Carol J.A. Sendukh SH bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat di Rumah Duka atas meninggalnya Alm. Bpk. Patrick Samuel Pangkey yang tutup usia 69 tahun 8 bulan 18 Hari dalam keluarga Pangkey – Purba Bertempat di Kelurahan Kakaskasen, Depan Universitas Kristen Indonesia Tomohon. Selasa, (2/4/2024).

Walikota Tomohon dalam sambutan mengatasnamakan Pribadi, Keluarga dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita yang dalam bagi istri, anak anak serta cucu, keluarga besar.

“Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, kita meyakini apa yang dikerjakan Tuhan ini yang terbaik bagi kita sebagai umat Manusia, baik adanya”,ujar Walikota.

Sembari menambahkan, sudah waktunya bagi Almarhum, kita juga semua pasti akan datang waktunya menghadap Tuhan Maha Kuasa.

“Kehadiran kita semua disini tentu membawakan keluarga penghiburan lewat penyertaan Tuhan kita Yesus Kristus”,imbuhnya.

Diketahui Alm. Patrick Samuel Pangkey meninggalkan Istri Diaken Elisabet Purba beserta anak anak atas nama keluarga Sembiring – Pangkey dan keluarga Pangkey- Porong.

Kesempatan ini, Walikota juga menyerahkan langsung Santunan Duka senilai Rp. 5.000.000,- dengan harapan santunan ini boleh bermanfaat bagi keluarga yang berduka dan menjadikan kekuatan kepada keluarga untuk tidak lepas memuji kebesaran Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *