Rapat Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Dipimpin Lynda Watania

MINAHASA64 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda Watania MM, M.Si, memimpin Rapat Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Triwulan II, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (2/4/2024).

Dalam rapat tersebut, Sekda Watania menuturkan bahwa progres pencapaian kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa di bulan Januari hingga Maret 2024, memperoleh beberapa penghargaan. Hal ini berdasarkan kinerja dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara.

Ia pun menambahkan, terkait program stunting, data harus benar-benar akurat karena stunting merupakan salah satu program strategi nasional, setelah kemiskinan ekstrem, dan kita ketahui bahwa Dinas Kesehatan dan Dinas PPKB memiliki kader-kader yang bertindak cepat sesuai arahan, bahkan langsung turun lapangan untuk memantau dan melakukan pencegahan stunting dengan berbagai upaya dan program yang ada.

“Mengenai infrastruktur pembangunan, dinas terkait harus memiliki progres pencapaian dan terkait Inflasi Daerah, TPID harus mengambil langkah-langkah kongkrit agar supaya cepat tanggap dalam menekan inflasi yang terjadi saat ini,” kunci Sekda Minahasa.

Turut hadir, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka M.Si, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo M.Si, Para Kepala OPD, serta jajaran Pemkab Minahasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *